Sabtu, 14 Juli 2012

Base Ball Heroes

Base Ball Heroes adalah permainan game animasi baseball yang berasal dari developer korea  Syntasia Incorporated.Permainan ini dibuat versi beta nya Desember tahun 2011 akan tetapi dirilis pada publik dengan versi beta nya pada April tahun 2012.Awal bulan Juni tahun ini, permainan muncul sebagai  9 game yang paling cepat berkembang Facebook oleh DAU.


Permainan dimulai dengan pemain memilih rumah mereka yang ceritanya berada di Amerika dan penamaan tim mereka. Setelah ini, mereka harus membuat avatar mereka, yang mungkin laki-laki atau perempuan terlepas dari kehidupan nyata, jenis kelamin tetapi tidak dapat diubah namanya. Penampilan pemain dapat diubah dengan biaya mata uang .Ketika permainan telah dimulai, tapi pilihan gender adalah permanen. Ini adalah pilihan yang murni visual, bagaimanapun, dan tidak ada bedanya kemampuan avatar tersebut.


Permainan ini dibagi menjadi dua komponen utama yaitu "manajemen" cahaya bagian di mana pemain membangun stadion rumah mereka, mengumpulkan pendapatan, melatih para pemain dan pembelian peralatan, dan bermain baseball sendiri. Sesi bermain pertama dimulai dengan tutorial singkat yang memperkenalkan kedua bagian sebelum mengganti pemain yang kalah atau tidak diinginkan masuk dalam tim dan memungkinkan mereka untuk bermain bagaimana mereka silakan. Seperti permainan sosial lainnya, namun, sejumlah "tugas" menghiasi sisi layar dan memungkinkan pemain untuk mendapatkan pengalaman bonus dan uang dalam permainan dengan menyelesaikan berbagai tugas tersebut.

Memainkan permainan baseball dalam permainan base ball heroes ini waktunya lebih cepat dari permainan baseball sebenarnya, karena pemain hanya memukul bola yang datang dengan avatar merekan. Hal ini dilakukan dengan menonton bola masuk dan mengklik titik yang tepat pada sebuah "grid" kecil untuk memukul bola secara akurat. Setelah sukses berhasil, animasi, pendek sering berlebihan dan spektakuler dimainkan menggambarkan apa yang terjadi pada bola. Hasil aktual dari hit sukses ditentukan semi-acak, meskipun membangun statistik avatar melalui naik level, menyelesaikan pencarian dan pembelian peralatan memungkinkan untuk kemungkinan peningkatan tembakan khusus dan home run.

Untuk meningkatkan performa tim, pemain memiliki kesempatan untuk mengumpulkan permainan kartu tertagih "batters khusus." - Paket pemain pembelian kartu yang meliputi pilihan acak dari batter khusus, masing-masing memiliki kemampuan mereka sendiri dan yang terkait energi biaya untuk digunakan. Untuk menjamin "Hero" batters daripada meninggalkan itu sampai kesempatan acak, pemain memiliki pilihan untuk menghabiskan Kredit Facebook bukan mata uang lunak. Ada juga kemungkinan bagi pemain untuk menetapkan teman Facebook mereka sebagai batter di tim mereka, dan ini mempercepat pertumbuhan kinerja seluruh tim.



Saat ini, permainan hanya memungkinkan untuk "season play" , tapi kedepannya kemungkinan pemain-vs-pemain "ramah" pertandingan serta sistem pengumpulan yang lebih kuat untuk kartu batters, dimana mengumpulkan "set" lengkap menyediakan berbagai bonus untuk statistik pemain dan uang. Karena permainan berdiri, bagaimanapun, itu adalah sangat baik, cepat untuk memainkan interpretasi baseball dengan menarik, menawan anime-gaya visual, musik dukungan ceria dan gameplay sederhana tetapi adiktif, sehingga sangat cocok untuk pemain muda. Untuk keberhasilan jangka panjang itu akan membutuhkan komponen sosial yang lebih kuat untuk mendorong pengguna retensi dan kompetitif bermain - yang pada gilirannya akan menyebabkan monetisasi kuat sebagai pemain merasa dorongan kuat untuk melengkapi tim mereka lebih baik. Permainan ini tentu ke awal yang baik sejauh ini, bagaimanapun, dan merupakan contoh yang bagus tentang bagaimana menyusun kualitas permainan olahraga yang baik untuk Facebook.

sumber 



 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar